Scroll to Top

Hubungan Anang Hermansyah dan Raul Lemos Memanas?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 09 Jul 2012

anang hermansyah-raul lemos

Pasca bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD) memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos. Selama ini hubungan mereka dikabarkan kurang baik karena perceraian Anang dan KD santer diberitakan karena adanya orang ketiga yaitu Raul Lemos. Meskipun demikian, ketika pernikahan Anang dan Ashanty, Raul dan KD tampak akrab dengan Anang dan Ashanty. Bahkan Raul sempat memeluk Anang.

Sayangnya keharmonisan mereka tampaknya tak bertahan lama. Seperti dikutip laman okezone, dalam akun twitternya, Raul tampak menyindir Anang mengenai ruko yang hingga kini masih ditempati oleh Anang. Ruko tersebut memang dicicil saat Anang dan KD masih hidup bersama.

“Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun dan fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya,” tulis Raul.

Pernyataan Raul tersebut langsung mendapatkan reaksi keras dari penggemar Anang. Merekapun balas mencibir Raul.

“Apalagi yang nikung istri orang ya om, lebih enggak punya harga diri lagi,” tulis seorang penggemar Anang.

Tak hanya menyinggung masalah harga diri, Raul juga mencibir resepsi pernikahan Anang dan Ashanty. Raulpun membanding-bandingkan tempat pernikahannya (Hotel Mulia) dengan tempat resepsi pernikahan Anang (hotel Shangri-La).

“Raul Lemos nikah di (hotel) Mulia tanpa ada embel-embel sponsor dan enggak ada juga kartu nama sponsor di atas meja,” tulis Raul.

“Lagian masa Shangri-La lebih dari Mulia, cari tahu dulu bro,” tulis Raul lagi.

Hingga kini masih belum jelas mengapa Raul melakukan hal tersebut. Namun tampaknya ia tengah membela KD yang beberapa saat lalu dikabarkan ditolak Anang untuk menemui Azriel saat sedang berulang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda