Scroll to Top

Persib Nantikan Gol ke-100 Marcio Souza di Laga Terakhir ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Marcio Souza Persib

Marcio Souza ingin menggenapi golnya menjadi 100 selama berkiprah di Indonesia saat Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC di laga terakhir Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim Maung Bandung pun berharap agar tandem sejati Noh Alam Shah ini mampu mencetak gol di kandang tim juara ISL itu.

Ya, selama berkiprah di Indonesia, striker asal Brasil itu telah mencetak 99 gol hingga saat ini. Jadi, sebiji gol saja ke gawang Sriwijaya FC akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi perjalanan karir Marcio Souza sebagai pesepakbola.

“Kalau aku cetak gol 1 saja nanti (saat melawan Sriwijaya FC, itu jadi gol aku yang ke 100 selama main di Indonesia,” ujar Marcio Souza di Bandung, Senin (9/7/2012).

Pemain bernama lengkap Marcio Souza Da Silva yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Januari 1980 ini mengawali karir sepakbolanya di Indonesia pada 2006 bersama Persela Lamongan. Tahun 2009, Marcio Souza hijrah ke Semen Padang, dan semusim kemudian, ia kembali ke Jawa Timur untuk membela Deltras Sidoarjo.

Selanjutnya, Marcio Souza menyeberang ke Arema Indonesia pada 2011. Nah, di pertengahan musim ISL edisi 2011/2012, bomber yang memiliki tinggi badan 180 cm ini mulai memakai jersey Persib Bandung hingga kini.

Melawan Sriwijaya FC, Marcio Souza tak menampik keinginan bisa mencetak gol. Namun, kepentingan tim yang lebih penting. Kemenangan Persib Bandung di Palembang menjadi misi utama yang diusung Marcio Souza.

”Kalau cetak gol, pengen sekali. Tapi ambisi pertama saya, bisa menang pertadingan itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda