Scroll to Top

Kualifikasi Piala Asia U-22: Kapten Makau Tak Kenal Andik Vermansyah

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Makau Kapten Ka Hang - Andik

Jelang laga menghadapi Indonesia dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau, Selasa (10/7/2012), Makau rupanya tak akan gentar pada sosok Andik Vermansyah. Bahkan, kapten tim Makau, Leong Ka Hang, mengaku tak kenal dengan penyerang muda Indonesia yang pernah berduel langsung dengan David Beckham itu.

Tak hanya itu, Leong Ka Hang juga tidak tahu-menahu dengan gaya bermain Timnas Indonesia U-22 yang pastinya akan berusaha memenangkan laga di depan publiknya sendiri. Ia hanya ingin bermain sebaik mungkin di pertandingan melawan tim Garuda Muda.

”Saya tak tahu siapa Indonesia dan permainan mereka. Andik (Vermansyah)? Saya tak tahu!” tandas Leong Ka Hang di Pekanbaru.

Leong Ka Hang memang tidak ambil pusing mengenai kekuatan Indonesia dan tidak ingin mencari tahu mengenai calon lawan timnya itu, termasuk tentang sosok Andik Vermansyah yang tengah menjadi sorotan.

Kapten Timnas U-22 Makau yang berhasil membobol gawang Australia kendati timnya kalah ini bahkan ingin mencetak gol di laga melawan Indonesia nanti. Leong Ka Hang memang ditempatkan sebagai ujung tombak untuk tim Makau di ajang Kualifikasi Piala Asia U-22 kali ini.

”Saya adalah striker dan tugas saya mencetak gol. Besok saya akan berusaha (mencetak gol ke gawang Indonesia),” tekad Leong Ka Hang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda