Scroll to Top

IPL Hampir Usai, Gaji Persema Malang Belum Dilunasi

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Persema

Sungguh malang nasib Persema Malang. Meskipun kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini hampir usai, namun Laskar Ken Arok belum juga menerima upah atas kerja keras mereka selama liga resmi PSSI itu bergulir. Akibatnya, pemain Persema berniat melaporkan perkara ini ke FIFA.

Manajemen klub pun mendukung niat para pemainnya tersebut. Namun, manajemen Persema berharap agar yang dilaporkan ke FIFA bukan pihaknya, melainkan Konsorsium IPL. Pasalnya, yang bertanggungjawab atas gaji dan bonus pemain adalah konsorsium.

”Yang bisa mencairkan gaji itu hanya konsorsium. Kami (manajemen) tidak bisa apa-apa,” ucap Eka Anantha Sidharta selaku Sekretaris Tim Persema Malang, Senin (9/7/2012).

Eka Anantha Sidharta melanjutkan, nasib manajemen Persema sebenarnya tidak lebih baik dari pemain. Mereka juga belum mendapatkan gaji dari Konsorsium IPL. Jadi, keterlambatan gaji ini bukan kesalahan dari manajemen.

”Posisi kami sama dengan pemain dan official. Kami ini sama-sama pegawai. Jadi tidak masuk akal, kalau kami yang dilaporkan,” tandas Eka Anantha Sidharta.

Menurut Eka Anantha Sidharta, Persema Malang adalah tim yang bernaung di bawah Konsorsium IPL. Oleh karena itu, semua pembiayaan klub menjadi tanggungjawab konsorsium. Eka Anantha Sidharta sendiri mengaku bahwa manajemen telah berulangkali menanyakan perihal gaji kepada konsorsium, namun belum ada realisasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda