Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Park Ji Sung Resmi Gabung QPR

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Park Ji Sung - QPR

Gelandang asal Korea Selatan, Park Ji Sung, akhirnya resmi berbaju Queens Park Rangers. Pemain berusia 31 tahun yang sebelumnya bermain di Manchester United itu dikontrak selama dua tahun oleh klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

Pembelian Park menunjukkan bagaimana keinginan QPR menembus pasar Asia. Mereka berharap, QPR akan lebih dikenal di Asia dengan kehadiran Park disana.

Park merupakan rekrutan keenam yang dilakukan QPR di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub milik Tony Fernandes itu telah mendatangkan Ryan Nelsen, Andy Johnson, Robert Green, Samba Diakite, dan rekan Park di United, Fabio da Silva, dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Agresifnya The Hoops di pasar transfer kali ini juga menunjukkan ambisi klub untuk musim depan. mereka tentunya ingin berada di posisi lebih baik dari musim lalu yang hanya finish di posisi ke-17.

“Saya tahu QPR ingin berkembang. Mereka berambisi ingin meraih level berikutnya, dan saya akan membantu semaksimal mungkin untuk itu,” ujar Park.

Kehadiran pemain senior tersebut juga disyukuri oleh manajer Mark Hughes. Ia yakin, pengalaman yang dimiliki Park akan membantu pemain lain dalam hal mental bertanding.

“Ia adalah pemain hebat karena pernah mengenakan seragam Manchester United. Ia akan banyak membantu tim. Saya sudah tak sabar untuk bisa bekerjasama dengan Park,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda