Scroll to Top

Liga Rusia: Kameraman Terpeleset, Ditertawai Pemain Yenisey Krasnoyarsk dan Shinnik Yaroslavl

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Liga Rusia

Ada kejadian unik di Liga Rusia pekan ini. Seorang kameraman yang hendak mengambil gambar terbaik, terpeleset. Ia pun harus menerima nasib apes ditertawai para pemain Yenisey Krasnoyarsk dan Shinnik Yaroslavl yang bertanding dalam laga tersebut.

Senin yang kurang bersahabat. Belum apa-apa, seorang kameraman tertimpa nasib sial dalam laga pertama Divisi Dua Liga Rusia (1-Division) antara Yenisey Krasnoyarsk vs Shinnik Yaroslavl. Kejadiannya tidak berlangsung saat kedua tim tengah berlaga, melainkan pada detik-detik yang semestinya “aman”.

Seperti biasa, menjelang pertandingan, kedua tim berjajar di lapangan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Rusia. Saat itulah, demi mendapatkan gambar terbaik, seorang kameraman berlari ke lapangan. Apa boleh buat, rumput tampaknya memiliki kaki tersembunyi untuk mentackle sang kameraman hingga ia terjerembab dan terguling.

Para pemain Yenisey dan Shinnik, yang harus berkonsentrasi mendengarkan lagu, tak berbuat banyak. Ada yang berusaha menahan tawa demi menghormati lagu kebangsaan, ada pula yang seperti kebingungan, apa yang tengah terjadi. Sementara, sang kameraman malang ditandu keluar lapangan selayaknya pemain yang cedera.

Pertandingan ini sendiri dimenangi Yenisey dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh Sergey Pyatikopov. Hal yang membuat klub ini berada di peringkat kedua di klasemen sementara 1.Division Liga Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda