Scroll to Top

Prediksi Indonesia Vs Macau

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Timnas Indonesia U-22 - Gol

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E Selasa 10 Juli 2012, akan mempertemukan Indonesia Vs Macau. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB.

Setelah sukses meraih kemenangan perdana dengan menaklukan Timor Leste 2-0 (7/7/12), target 3 poin wajib diraih Indonesia guna menjaga peluang untuk lolos ke putaran final Piala Asia.

Selain kualitas lawan yang dihadapi masih dibawah, motivasi skuad Aji Santoso ini mulai menunjukan peningkatan.

Namun Garuda Muda tetap harus mewaspadai kebangkitan Makau, pasalnya dari 2 pertandingan yang sudah dilakoni, semua berakhir dengan kekalahan.

Jajaran pelatih mengakui bahwa penyelesaian akhir yang buruk bagi Indonesia, terlihat pada partai menghadapi Timor Leste. Hal tersebut yang akhirnya menjadi titik evaluasi, agar tidak terjadi lagi pada pertandingan malam nanti.

Di lain sisi lain Timnas Macau optimis memberikan perlawanan yang maksimal, saat meladeni tuan rumah Indonesia. Keberhasilan mereka menjaringkan 2 gol ke Australia, bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Macau untuk kembali mencetak gol ke gawang Indonesia.

Dua pertandingan terakhir Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-22

  • Indonesia 0-1 Australia 5 Juli 2012
  • Indonesia 2-0 Timor Leste 7 Juli 2012

Dua pertandingan terakhir Macau di Kualifikasi Piala Asia U-22

  • Makau 0-6 Jepang 5 Juli 2012
  • Makau 2-3 Australia 7 juli 2012

Prediksi susunan pemain Indonesia

  • Aji Saka, Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Hendra Adi Bayauw, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung Supriyatno, Agus Nova, Syahroni, Fandi Eko Utomo.

Prediksi hasil akhir

  • Indonesia menang 40 %
  • Makau menang 30 %
  • Hasil imbang 30 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda