Scroll to Top

Persib: Hadapi Sriwijaya, Nama Besar Dipertaruhkan!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Persib Bandung

Laga Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Rabu 11 Juli 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya, memang sudah tidak berpengaruh lagi bagi tuan rumah. Pasalnya, gelar juara sudah dipastikan menjadi milik Sriwijaya FC. Namun di mata penasihat teknis Persib Indra Thohir, duel tersebut memiliki gengsi tersendiri.

“Ini merupakan pertandingan kehormatan. Buat Sriwijaya FC apapun hasilnya mungkin tak ada pengaruhnya. Tapi bagi Persib sangat penting lantaran mempertaruhkan nama besar Persib” ungkap Indra Thohir seperti yang dilansir situs resmi klub.

Indra Thohir berpesan agar para pemain Persib, jangan ciut dengan predikat juara yang disandang Sriwijaya FC serta rekor mereka yang hingga saat ini belum terkalahkan di kandangnya.

Pemain Persib justru harus terlecut motivasinya, untuk mengalahkan Laskar Wong Kito di kandang, sebagai torehan sejarah ISL musim ini.

“Harus diakui Sriwijaya FC musim ini memang sedang bagus-bagusnya. Namun tak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Kalau mau kita pasti bisa menang. Syaratnya pemain Persib harus tampil habis-habisan,” papar Thohir.

Soal komposisi pemain yang akan berlaga di Palembang, Indra Thoir menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robby Darwis.

Indra Thohir menganggap bahwa sang pelatih, telah punya pegangan kekuatan tim dan lebih tahu kondisi pemain asuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda