Scroll to Top

Penyebab Rasa Cinta Mudah Pudar

By C Novita / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Pudarnya rasa cinta

Adalah hal wajar jika di awal hubungan Anda dan kekasih, kadar cinta masih tinggi dan menggebu-gebu. Namun seiring berjalannya waktu, kadang rasa cinta memudar dengan cepat dan bahkan habis tanpa sisa.

Hal apa saja yang menyebabkan kadar cinta bisa memudar begitu cepat? Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda telaah, untuk jadi bahan koreksi diri agar hubungan cinta Anda dan pasangan dapat awet dan langgeng;

  • Mengabaikan penampilan. Penampilan yang acak-acakan, atau tak lagi rapi dan wangi di hadapan kekasih, juga dapat membuat perasaan cinta menghilang. Padahal bisa jadi, dahulu pasangan Anda mencintai Anda karena penampilan rapi dan wangi yang selalu Anda tampilkan.
  • Tak lagi perhatian. Hubungan cinta yang telah lama berlangsung memang bisa membuat perhatian Anda padanya berkurang, atau bahkan hilang sama sekali. Padahal sebuah perhatian akan membuat seseorang merasa dihargai dan lebih dicintai. Kembali memberi perhatian adalah kunci untuk merebut rasa cinta si dia kembali.
  • Serius. Anda mungkin terlalu serius sehingga melupakan cara untuk tersenyum dan bercanda dengannya. Ini bisa membuat hubungan menjadi kaku dan tegang, sehingga ia akan mencari kegembiraan dan kesenangan pada orang lain.
  • Tak punya waktu. Kesibukan kerja atau hal lain yang membuat Anda jarang menghabiskan waktu dengan pasangan, dapat jadi salah satu hal yang melunturkan rasa cinta. Setiap manusia pasti membutuhkan kebersamaan, dan walaupun sedikit, beri waktu berharga Anda untuk dia agar rasa cinta tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda