Scroll to Top

Smartlite Nokia Asha Full Touch, Handphone Seri Asha Murah Terbaru dengan Desain Full Touchscreen

By Baihaki / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

nokia-asha-full-touch-305-306-311

Nokia Asha adalah seri terbaru dari Nokia yang khusus dijual untuk kalangan menengah ke bawah. Handphone-handphone tersebut pun kerap menawarkan desain keyboard QWERTY ataupun numerik. Namun, dalam seri Nokia Asha terbarunya, mereka memunculkan seri Nokia Asha Full Touch yang hadir dengan desain full touchscreen.

Seri Nokia full touchscreen tersebut antara lain adalah Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311. Ketiga handphone Nokia terbaru tersebut diklaim memberikan pengalaman perangkat touchscreen 3 kali lebih cepat dan hemat dibandingkan dengan perangkat touchscreen yang kini ada di pasaran. Dengan kemampuan tersebut, tak heran pihak Nokia menyebut seri handphone terbarunya ini sebagai handphone Smartlite.

“Dengan memperkenalkan rangkaian produk Nokia Asha Full Touch ke pasar Indonesia, kami mempercepat komitmen kami ntuk menghubungkan satu miliar konsumen berikutnya ke internet,” kata Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia seperti dikutip dari Tabloid Pulsa.

Selain tampil dengan desain full touchscreen, seri Nokia Asha terbaru tersebut dilengkapi dengan Nokia Browser 2.0. Browser ini menggunakan teknologi cloud dari Nokia yang bisa berguna untuk mengurangi konsumsi data hingga 85 persen. Dengan teknologi tersebut, handphone ini diyakini bisa memberikan akses internet 3 kali lebih cepat.

Sebagai bonus, handphone seri Nokia Full Touch ini juga akan dilengkapi dengan 40 game ekslusif dari Electronic Arts yang bisa diunduh secara gratis selama 60 hari. Saat ini, Nokia baru menjual Nokia Asha 305 seharga Rp.849.000. Sedangkan untuk seri lainnya, yakni Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 akan bisa ditemui di pasaran pada bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda