Scroll to Top

Independence Day 2 Sekuel Film Serbuan Alien Segera Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Masih ingat dengan film serbuan makhluk luar angkasa di hari kemerdekaan amerika berjudul “Independence Day”?

Film yang dibintangi oleh Will Smith tersebut sukses besar saat tayang tahun 1996 yang lalu. Filmnya meraih lebih dari $800 juta saat tayang dulu dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Kini setelah berlalu hampir 16 tahun, proyek film keduanya yang berjudul ‘Independence Day 2’ benar-benar akan segera terwujud.

Kepastian mengenai akan dibuatnya film sekuelnya ini diperoleh dari Produser filmnya, Dean Devlin. Ia mengatakan bahwa Ia bersama Roland Emmerich (yang menyutradarai film pertamanya) saat ini memang sedang mengerjakan film keduanya.

“ Saat ini Aku dan Roland memang sedang bekerja bersama kembali. Kami sangat antusias sekali dengan ide yang akan kami kerjakan. Aku memiliki konsep yang sangat bagus untuk segera diwujudkan,” Ucap Dean Devlin.

 Devlin juga menambahkan alasan kenapa proyek sekuelnya ini baru terealisasi sekarang setelah bertahun-tahun yang ternyata disebabkan karena Ia ingin menghasilkan film yang terbaik dan tidak sekedar mengejar keuntungan.

“ Kami tidak ingin membuat filmnya hanya karma filmnya akan mendatangkan keuntungan besar. Kami hanya ingin membuatnya saat kami memiliki ide dan konsep kreatif yang setara dengan film pertamanya, Tidak seperti sekuel yang hanya dibuat untuk mendapatkan uang semata,”

Will Smith sebelumnya juga sudah menunjukan ketertarikannya untuk kembali bergabung disini. Namun sampai saat ini pihak Studio belum mengontraknya.

Namun Pihak Studio juga sebelumnya sudah pernah mengumumkan bahwa mereka akan tetap mengerjakan filmnya walaupun tanpa kehadiran Will Smith.

Ya, kita tunggu saja serbuan alien yang seperti apa lagi yang akan menghiasi hari kemerdekaan Amerika ini nantinya.

Sidomi hadirkan trailer film pertamanya untuk mengingatkan Anda :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda