Scroll to Top

Sutradara Batman Tak Berminat Arahkan Film Superhero ‘Justice League’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

justice league

Kesuksesan luar biasa ‘The Avengers’ memang membuat semua Studio di Hollywood kini berbondong-bondong untuk membuat film Superhero mereka masing-masing.

Jika Marvel punya ‘The Avengers’ sebagai kelmompok gabungan para Superhero, maka produsen komik saingan mereka yakni “DC” juga punya tandingannya yaitu “Justice League”.

Justice League” terdiri dari gabungan Superehero-superhero populer seperti Superman, Batman, Wodner woman, Green Lantern, Aquaman, dan Flash.

Justice League ini sudah sejak lama dikabarkan akan segera difilmkan. Bahkan salah satu kabar yang paling ramai dipebincangkan adalah proyek filmnya kelak akan diarahkan oleh Sutradara trilogy Batman, Christopher Nolan.

Namun sayangnya, Nolan yang dimintai keterangannya saat siara pers “The Dark Knight Rises” mengatakan bahwa Ia tak berminat arahkan film tersebut.

“ Aku tidak punya rencana sama sekali untuk membuatnya. Aku juga tidak ada keterlibatan apapun dengan proyek film Justice League tesrebut,”

Nolan adalah kandidat Sutradara yang memang diinginkan oleh para fans untuk menggarap “Justice League” mengingat di fim tersebut juga ditampilkan karakter “Batman” dan juga Ia dinilai sangat berhasil mengarahkan 3 film manusia kelelawar tersebut.

Bahkan Nolan juga sekaligus menyanggah kabar yang menyebutkan bahwa Ia akan membuat kembali film Batman dari awal setelah The Dark Knight Rises seperti juga yang baru terjadi dengan Spider-Man yang dibuat ulang dari awal lewat “The Amazing Spider-Man”.

“ Tidak ada rencana sama sekali. Kami telah menyelesaikan semua yang harus kami lakukan di film Batman. Ini merupakan akhir dari apa yang akan kami kerjakan dan akhir dari karakter Batman,”

Sayangnya hingga kini, selain Nolan belum ada lagi kanddat Sutradara yang dikaabrkan akan menyutradarai Justice League ini dan juga Batman reboot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda