Scroll to Top

Santi Cazorla Gabung Malaga?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Jul 2011

Salah satu peserta Liga BBVA Spanyol, Malaga, saat ini sedang berharap agar segera terjadi kesepakatan dalam proses transfer Santiago Cazorla dari Villarreal.

Pemain Timnas Spanyol itu memang dihubung-hubungkan akan segera bergabung ke Malaga, tim yang tengah membangun ambisi menjadi Manchester City-nya Spanyol setelah dibeli pengusaha asal Timur Tengah.

Sebelumnya, laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa The Yellow Submarines telah menolak berbagai tawaran yang masuk untuk pemain andalannya itu, termasuk dari Malaga dan Arsenal.

Namun, kini agaknya Villarreal sedikit melunak. Pihak Malaga yakin Cazorla akan segera bergabung di Stadion La Rosaleda dengan banderol 19 juta euro, plus bonus sebesar 2 juta euro.

Pemain berusia 26 tahun yang merupakan lulusan akademi Villarreal itu memang telah menjadi andalan utama di lini tengah Villarreal. Terutama sejak ia kembali dari masa peminjaman di Recreativo Huelva pada 2006-2007.

Jika Cazorla jadi hengkang, maka kekuatan Villarreal dipastikan akan semakin tergerus. Sebelumnya, bek Joan Capdevila telah resmi pindah ke Benfica, sementara Giuseppe Rossi terus dirayu Juventus agar bersedia pindah ke Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda