Scroll to Top

PSSI Pastikan Akademi Nusantara Akan Direalisasikan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

PSSI Kompetisi

PSSI melalui Bob Hippy memastikan, bahwa Akademi Nusantara akan tetap direalisasikan. Hal ini sebagai buntut dari kabar yang beredar, bahwa Akademi Nusantara urung dilaksanakan. Menurut Anggota Komite Eksekutif PSSI ini, Akademi Nusantara akan dimulai pada bulan Juli 2012 ini.

Bob Hippy

“Saya pastikan ini akan tetap berjalan. Kalau tidak berjalan, mau ke mana lagi arah pembinaan usia muda kita,” ujngkap Bob seperti yang dilansir Bola.

Namun demikian, Bob tak menampik apabila dimungkinkan ada perubahan dalam pelaksanaan Akademi Nusantara. Semua ini demi menyesuaikan dengan anggaran yang terbatas.

“Semua akan kita sesuaikan dengan budget. Kalau nggak bisa jalan enam kota, ya kita awali dulu di tiga atau empat kota,” tutur Bob.

Selain Akademi Nusantara, menurut Bob pihaknya juga bakal mengaktifkan lagi kompetisi-kompetisi di level junior. Rencananya, kompetisi ini akan diputar di seluruh Pengcab PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda