Scroll to Top

Aurel Dapat Surprise Party Dari Ashanty dan Anang Hermansyah

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

anang ashanty aurel

Hari Selasa (10/7/2012) ini, putri sulung Anang Hermansyah, Aurel genap berusia 14 tahun. Aurel pun mendapatkan surprise party dari Ashanty dan Anang. Malam tadi sebenarnya mereka tengah melakukan perjalanan dari Jember menuju ke Jakarta seusai acara ngunduh mantu pernikahan Anang dan Ashanty. Mereka memilih untuk naik kereta Bima.

Tepat pukul 01.00, Aurel mendapat kejutan dengan mendapatkan kue ulang tahun dari pipi dan bundanya. Menurut Aurel, dirinya sempat merasa bete karena pada pukul 00.00 tak ada yang mengucapkan selamat pada dirinya.

“Ulang tahun yang ke-14, ini pertama kali aku ulang tahun di kereta. Senang banget, tadinya sih udah bete. Aku tadinya duduk di belakang, terus aku pindah ke kursi Deanda (di belakang Anang dan Ashanty). Terus pas jam 00.00 kok nggak ada yang kasih selamat. Terus aku pelukkan berdua sama Deanda. Terus tante lewat cuek aja gitu kayak nggak ada apa-apa gitu,” ungkap Aurel saat ditemui di dalam kereta Bima yang tengah langsir di stasiun Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (10/7/2012).

Rupanya, ini adalah bagian dari rencana Anang dan Ashanty. Ashanty sempat melihat jika Aurel sangat mengharapkan diberi surprise party pada pukul 00.00. Bukannya memberi selamat, Ashanty justru sengaja membiarkan Aurel bete sebelum akhirnya ia muncul membawakan kue ulang tahun.

“Sejam kita duduk di sini, aku dengar, ‘Ih kasihan banget ya kita, bete banget ya. Ini, itu, ini itu dah’. Tapi masih banyak suprisenya buat dia hari ini. Hadiahnya nanti dong, kalau udah sampai jakarta,” jelas Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda