Scroll to Top

Bursa Transfer Liverpool: Liverpool Kini Inginkan Clint Dempsey

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Henderson-Dempsey

Liverpool bersama manajer anyarnya, Brendan Rodgers, terus bekerja untuk mendatangkan pemain anyar pertama di bursa transfer musim panas ini. Setelah dihubung-hubungkan dengan striker AS Roma, Fabio Borini, kini The Reds dirumorkan tengah menyiapkan penawaran untuk mendapatkan Clint Dempsey.

Kabarnya, uang senilai 7,5 juta pounds telah dilayangkan kubu Anfield pada Fulham untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu ke Merseyside.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Dempsey sendiri terbilang besar. Fulham mungkin akan berpikir melepas Dempsey saat ini daripada kehilangan salah satu asetnya tersebut tanpa menghasilkan uang sepeser pun pada musim depan. Maklum, kontrak pemain Amerika Serikat itu hanya tersisa satu tahun lagi di Craven Cottage.

Liverpool saat ini memang rajin mengincar pemain bertipe menyerang yang multifungsi, alias bisa dimainkan di beberapa posisi di lini depan, mengingat saat ini Liverpool memiliki stok penyerang yang terbatas.

Hal itu terbukti dari beberapa pemain incaran lain seperti Borini, Victor Moses, atau Junior Hoilett. Nama-nama tersebut bisa bermain di semua posisi di lini depan.

“Kami ingin memiliki pemain-pemain hebat disini. Menambah tiga atau empat pemain sudah cukup bagus untuk membantu skuad ini. Kami ingin bisa bersaing musim depan,” tutur Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda