Scroll to Top

Hasil Jepang Vs Timor Leste Skor 1-0, Australia Vs Singapura Skor 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Peluang Jepang untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-22 semakin terbuka lebar. Pasalnya tim Samurai Biru ini berhasil mengalahkan Timor Leste, walaupun dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-22.

Dengan kemenangan atas Timor Leste, membuat Jepang semakin kokoh di puncak klasemen Grup E dengan torehan sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Timor Leste dipastikan tersingkir setelah menelan tiga kali kekalahan beruntun.

Gol kemenangan Jepang dicetak oleh Masaya Matsumoto di menit ke-24, setelah sepakannya gagal dibendung barisan belakang Timor Leste.

Seusai pertandingan pelatih Jepang Yasushi Yoshida, memuji permainan Timor Leste yang membuat repot pemainnya sepanjang pertandingan.

“Kami bermain dengan panik karena mendapat tekanan dari pemain Timor Leste. Akibatnya, beberapa peluang yang kami ciptakan tidak berhasil dieksekusi dengan baik,” ungkap Yoshida seperti yang dilansir Viva.

Pada pertandingan lainnya di Stadion Kaharuddin Nasution, Australia gagal memetik poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 saat meladeni Singapura.

Pada pertandingan ini, wasit asal Bahrain Salah Abbas Al-Abbasi harus mengeluarkan dua kartu merah.

Pada babak pertama Australia harus kehilangan Terry Antonis karena diusir wasit, sedangkan di babak kedua giliran pemain Singapura Muhammad Farhan bin Rahmad yang mendapat kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda