Scroll to Top

Persib Tentukan Pelatih Setelah Kompetisi Jelas

By Aditya / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Persb Robby Darwis

Posisi Robby Darwis sebagai pelatih Persib Bandung tampaknya belum aman. Pasalnya, tim Maung Bandung akan menentukan pelatih setelah adanya kejelasan kompetisi untuk musim depan. Itu artinya, posisi Robby Darwis bisa saja digantikan oleh orang lain.

Persib Bandung memang belum akan menentukan pelatih setelah Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir. Manajemen tim Pangeran Biru masih menunggu kejelasan dari pihak-pihak yang berwenang mengenai format kompetisi yang akan diberlakukan musim depan.

”Setelah kompetisi musim 2011-2012 ini usai, kami belum akan langsung menunjuk pelatih musim depan, karena kompetisi juga kan belum jelas musim nanti bagaimana. Kami akan lihat dulu masalah kompetisi,” jelas Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung, Selasa (10/7/2012).

Umuh Muchtar melanjutkan, pihaknya memang tidak akan segera memutuskan siapa yang akan menangani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim depan. Pasalnya, akan menjadi hal yang sia-sia apabila kompetisi musim depan belum ada kejelasan.

”Percuma kalau kami terburu-buru sudah siap. tapi ternyata kompetisinya belum jelas. Makanya kami tunggu dulu,” ujar Umuh Muchtar.

Persoalan pelatih memang sempat menjadi problem Persib Bandung musim ini. Oleh karena itu, Umuh Muchtar berharap timnya akan dibesut oleh seorang pelatih yang benar-benar bisa diandalkan dari awal hingga akhir kompetisi.

”Kegagalan kami kemarin karena dimulai masalah pelatih. Musim depan, tidak ada lagi pergantian pelatih di pertengahan musim!” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda