Scroll to Top

Liverpool Pinjamkan Andy Carroll ke Ac Milan?

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 10 Jul 2012

Carroll

Striker jangkung Liverpool, Andy Carroll telah diminati klub besar asal Serie A, Ac Milan. Putra presiden Ac Milan, Pier Silvio Berlusconi kepincut dengan kekuatan sundulan striker muda yang mencetak sat gol ke gawang Swedia tersebut. Rodgers pun siap meminjamkan sang striker ke Ac Milan bila memang dibutuhkan.

Isu bursa transfer sepertinya lagi betah menghinggapi Anfield. Beberapa hari terakhir, Liverpool beserta manajer barunya, Rodgers memang kerap mengisi headline surat-surat kabar. Kali ini perihal kemungkinan kepindahan strikernya, Andy Carroll ke Ac Milan.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Carroll belum menunjukkan kualitasnya. Wajar apabila sang pemain sering duduk di bangku cadangan. Dari sinilah peluang Carrol untuk meninggalkan Anfield terbuka lebar.Walau hanya berupa pemain pinjaman.

Dilansir oleh The Sun (10/7), Rodgers menanggapi isu tersebut sebagai berikut:

“Hal itu (isu kepindahan) merupakan sesuatu yang akan saya pantau, kalau saya berbicara jujur,” kata Rodgers

“Andy akan selalu dikaitkan dengan berbagai klub, ketika dia di sini atau tidak. Dia tahu persis posisinya dan saya tidak perlu mempertanyakannya.”

“Kadang pemain yang dipinjamkan -secara umum dan bukan hanya Andy- bisa memberi keuntungan kepada klub dalam jangka waktu panjang.”

Cerita ketertarikan Ac Milan bermula saat Carroll membela Inggris di Euro 2012. Dalam salah satu laga fase grup melawan Swedia, Andy Carroll mencetak gol cantik dari kepalanya. Pemain jangkung itu turut andil dalam kemenangan 3-2 Inggris atas Swedia.

Banyak pengamat sepakbola yang memprediksi, Carroll tidak akan sesuai dengan formasi permainan 4-3-3 yang diterapkan Rodgers di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda