Scroll to Top

Neymar Lebih Mengidolakan Andres Iniesta Daripada Lionel Messi

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Bukan hal baru ketika nama Neymar selalu disandingkan dengan Lionel Messi. Keduanya selalu menempati pos pertama dalam pembicaraan talenta-talenta pesepakbola muda dunia. Pada sesi wawancara menjelang Olimpiade London, muncul satu statement unik dari striker Brasil tersebut.

Ditanya perihal kerapnya media menyandingkan namanya dengan Lionel Messi, Neymar justru menjawab bahwa pemain idolanya datang dari Spanyol, bukan Argentina.

“Saya sangat suka Andres Iniesta – dia pemain yang sensasional,” tuturnya seperti dilansir The Sun (10/7).

“Cristiano Ronaldo juga benar-benar baik dan saya enjoy ketika menonton Mesut Ozil dari Jerman. Dia pemain besar dan saya selalu menjadi penggemar beratnya.”

Dalam Olipiade nanti, Neymar menargetkan dirinya akan merebut moment bahagia, di mana dirinya dan 18 skuad Brasil lainnya dikalungi medali emas.

Neymar (20 tahun) mengakui, Brasil mempunyai segalanya untuk meraih target itu.

Neymar mengatakan: “Kami punya semua yang kita butuhkan untuk menjadi juara.

“Brasil selalu menjadi salah satu favorit, tidak peduli apa pun kompetisinya. Selalu seperti itu.

“Kami punya tim yang sangat bagus dan pemain dengan banyak potensi.”

Neymar telah meraih ketenaran selama beberapa tahun terakhir berkat keterampilan dribling dan kemampuannya mencetak gol. Dia dikenal di Eropa sekarang, meskipun hanya bermain untuk klub Brasil. Tercatat dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona telah menunggu kedatangannya.

Neymar sangat sadar, seluruh media akan menyorotinya pada Olimpiade London nanti.

“Aku sudah mengatakan kepada teman saya, saya akan menjadi penggemar terbesar di sana danfotoku akan diambil setiap saat.

“Saya akan melihat orang-orang seperti Bolt dan James. Aku akan meminta agar foto saya diambil dengan mereka dan meminta tanda tangan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda