Scroll to Top

Valencia FC Kunjungi Indonesia Awal Agustus 2012

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Valencia FC

Satu lagi klub elit Eropa yang bakal mengunjungi Indonesia. Salah satu tim papan atas Laliga, Valencia FC, dikabarkan akan datang ke Jakarta pada awal bulan depan, tepatnya tanggal 2-5 Agustus 2012 mendatang. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans tim kelelawar di Indonesia dan publik sepakbola nasional pada umumnya.

”Mereka (Valencia FC) akan tiba di Indonesia pada 2 Agustus dan pulang tanggal 5 Agustus,” terang Niken Ayu selaku perwakilan dari promotor yang sukses membawa tim yang berkandang di Stadion Mestalla itu ke Indonesia.

Rencananya, Roberto Soldado dan kawan-kawan akan menjalani rangkaian agenda kegiatan selama berada di Indonesia. Salah satunya adalah melakoni laga persahabatan dengan Timnas Indonesia pada 4 Agustus 2012.

Valencia FC memang dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Spanyol yang selama ini kerap mengusik dominasi Barcelona dan Real Madrid. Tim asuhan pelatih Mauricio Pellegrino ini pun pernah cukup mentereng di pelataran Eropa, dan sempat merasakan final Liga Champions saat masih dibesut oleh Hector Cuper.

Para pemain yang memperkuat tim berjuluk Los Che ini pun sudah cukup terkenal. Selain Roberto Soldado, ada juga David Albelda, Éver Banega, Pablo Piatti, Pablo Hernandez, Daniel Parejo, Andres Guardado, dan lain-lain.

Kedatangan Valencia FC akan menambah semarak sepakbola Indonesia. Sebelumnya, Inter Milan telah datang, dan bakal disusul oleh Everton serta Galatasaray, Queens Park Rangers (QPR), dan bahkan mungkin Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda