Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: West Ham Goda Andy Carroll

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Andy Carroll

Datang sebagai salah satu klub promosi, West Ham United tampaknya tak ingin hanya numpang lewat di Premier League. Ambisi besar telah mereka apungkan. Termasuk dalam bursa transfer dimana mereka menginginkan striker jangkung Liverpool, Andy Carroll.

Kubu The Hammers menawarkan kesepakatan peminjaman pada musim pertama dan opsi pembelian senilai 15 juta pounds pada The Reds. Harga tersebut tentu akan membuat Liverpool merugi karena Januari 2011 silam mereka harus merogoh kocek hingga 35 juta pounds untuk mendatangkan Carroll dari Newcastle United.

Namun usaha West Ham tak akan mudah karena Fulham juga menginginkan Carroll. Bahkan The Cottagers siap memberikan Clint Dempsey sebagai bagian dari paket penawaran.

Situasi itu tentu memberatkan langkah West Ham. Dempsey adalah salah satu pemain yang diinginkan manajer Brendan Rodgers untuk mengisi lini depan Liverpool musim depan.

Nasib Carroll di Anfield sendiri menjadi tak menentu. Rodgers telah menyatakan tak memberi garansi pada pemain 23 tahun itu untuk mendapatkan tempat di skuad utamanya.

Sebelumnya, AC Milan juga telah datang untuk menawar Carroll dengan status pinjaman. Namun hingga kini masih belum ada kabar jelas mengenai hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda