Scroll to Top

Pemain FK Mjolner, Klub Liga Norwegia, Tampil Telanjang dalam Pemusatan Latihan

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Mjolner

FK Mjolner, klub Liga Norwegia, memiliki cara unik dalam membuat musim panas mereka lebih cerah. Para pemain mereka berfoto telanjang ketika tengah menjalani training camp di Fagernesfjellet.

Berada di ketinggian, dengan pemandangan alam yang menakjubkan, mungkin bisa membuat orang melayang. Khusus untuk manajer FK Mjolner bernama Ivar Normark, rasa melayang itu mungkin terlalu tinggi. Sementara para pemainnya tengah menjalani latihan fisik, ia memiliki ide ‘brilian’.

“Kami sedang menjalani pemusanatan latihan minggu ini yang ditutup dengan tur ke Fargernesfjellet. Kami pikir, sangat manis jika membidik sebuah foto lucu dalam perjalanan ini. Maka, seluruh tim pun telanjang. Mereka tidak melepas sepatu karena bebatuan di sana terlalu keras (tajam),” kata Normark.

Mjolner sendiri saat ini berpartisipasi di Grup 4 2.Division Liga Norwegia atau setara dengan divisi tiga. Mereka masih berkutat di peringkat 9 dari 14 peserta dengan perolehan 13 angka, hasil dari 4 kemenangan, sekali seri, dan lima kali takluk oleh lawan.

Barangkali, ide ‘gila’ untuk telanjang ini, juga bisa bermakna lain. Mungkin saja sang manajer ingin melatih para pemain Mjolner belajar membuat pagar betis yang rapat untuk menghadapi Senja, klub yang akan mereka hadapi pada akhir pekan ini. Kebetulan, Senja adalah pemuncak klasemen yang unggul 8 angka dari Mjolner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda