Scroll to Top

BlackBerry 10 Dijadwalkan Rilis Januari 2013

By Baihaki / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

os blackberry 10

Asa Research in Motion (RIM) kepada BlackBerry 10 sebagai penyelamat dari kebangkrutan kini mulai menuju ke arah yang positif. Dalam sebuah sesi wawancara, CEO RIM Thorsten Heins mengatakan bahwa handphone BlackBerry berbasis BlackBerry 10 OS, baik dalam bentuk full touchscreen maupun keyboard QWERTY akan bisa dijumpai pada Januari mendatang.

Pernyataan dari Heins tersebut tentu saja menjadi harapan yang sangat besar bagi RIM. Padahal kabar-kabar sebelumnya mengatakan bahwa handphone BlackBerry berbasis BlackBerry 10 OS akan muncul pada Q3 atau Q4 2013.

Sebelumnya, juga bermunculan rumor mengenai bentuk fisik dari BlackBerry 10. Salah satunya adalah BlackBerry L Series dan BlackBerry N Series. Jika BlackBerry L Series tampil dengan bentuk full touchscreen, maka BlackBerry N Series memiliki desain jadul BlackBerry, yakni memakai bentuk keyboard QWERTY.

“Di Januari dengan kedatangan perangkat full touch dan QWERTY, saya rasa kami akan mampu menginstall ulang keyakinan pada RIM. Itulah yang saat ini kami lakukan,” ujar Heins dalam sesi wawancara dengan AI Sacco yang dikutip dari Newspedia.

Mengutip pernyataan Heins, nampaknya bocoran tentang BlackBerry L Series dan N Series tersebut akan menjadi kenyataan. Hal ini merupakan berita yang sangat menarik. Terlebih kedua handphone tersebut juga hadir dengan layar yang memiliki resolusi tinggi. Bahkan untuk BlackBerry L Series, digadang-gadang mampu menyaingi teknologi Retina Display milik Apple.

Berbagai fitur terbaru pun datang dengan munculnya platform BlackBerry terbaru tersebut. Dan, tentunya ini bisa menjadi penyegar yang sangat bagus bagi Anda para pecinta produk BlackBerry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda