Scroll to Top

Alvaro Arbeloa & Pepe Real Madrid Segera Tiba di Jakarta

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Arbeloa & Pepe

Lagi-lagi Indonesia akan didatangi oleh pesepakbola kelas dunia. Tak tanggung-tanggung, dua pemain top Eropa dikabarkan akan segera mendarat di Jakarta. Dua pemain ini adalah duet bek Real Madrid. Alvaro Arbeloa asal Spanyol dan Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe dari Portugal.

Dua penjamin keamanan lini belakang El Real ini juga baru kembali dari memperkuat masing-masing negaranya di ajang Euro 2012. Pepe adalah bek tak tergantikan di barisan pertahanan Portugal, sedangkan Alvaro Arbeloa menjadi salah satu pemain yang turut membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012.

Berita tentang bakal datangnya Alvaro Arbeloa dan Pepe ke Indonesia disampaikan oleh Dini Putri selaku Manajer Akuisisi Program RCTI. Keduanya dijadwalkan akan berpartisipasi dalam laga persahabatan melawan Timnas Indonesia yang rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/7/2012) sore.

”Iya, mereka akan menjalani pertandingan pada hari Jumat. Saya belum tahu pasti kapan mereka datang,” jelas Dini Putri, di Jakarta, Rabu (11/7/2012).

”Kami tidak terlalu memusingkan stadion akan sepi atau ramai. Yang kami ingin lakukan adalah bagaimana masyarakat bisa mendapatkan hiburan yang bagus,” lanjutnya.

Sederet pemain dan mantan pemain bintang, juga pelatih top dunia, dan tim elit Eropa lainnya telah datang ke Indonesia. Sebut saja Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Edwin van der Sar, Pep Guardiola, Anton Ferdinand, Robbie Fowler, David May, dan Faustino Asprillia, serta Inter Milan yang segera disusul oleh Everton, Galatasaray, QPR, Valencia, dan bahkan mungkin Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda