Scroll to Top

Hasil ISL: Deltras Sidoarjo Vs PSPS Pekanbaru Skor 1-0

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Pertandingan terakhir ISL antara Deltras Sidoarjo Vs PSPS Pekanbaru, berakhir dengan skor 1-0 untuk The Lobster. Namun, meskipun Deltras meraih kemenangan mereka harus menerima kenyataan karena tetap terdegradasi di musim depan.

Pada laga yang dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo sore ini, The Lobster bertekad untuk meraup poin penuh untuk tetap menjaga peluang mereka mendapatkan jatah play off agar berkompetisi di Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Semenjak kick off babak pertama dibunyikan, tuan rumah Deltras Sidoarjo langsung menekan ke lini pertahanan PSPS Pekanbaru.

Namun sayangnya hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, para pemain Deltras lebih bermain terbuka. Alhasil usaha anak-anak Sidoarjo untuk memecah kebuntuan, terwujud ketika babak kedua menginjak menit ke 65.

Gol semata wayang Deltras berhasil dicetak oleh M Fakhrudin. Memanfaatkan umpan pendek dari depan kotak penalti, tendangan Fakhrudin gagal dihentikan kiper Fance Harianto.

Tertinggal 1 gol, PSPS berusaha tampil terbuka. Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah menutup laga pada pertandingan sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda