Scroll to Top

Hasil ISL: Persela Lamongan Vs Arema Malang Skor 3-1

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Pertandingan terakhir ISL Rabu 11 Juli 2012 antara Persela Lamongan Vs Arema Malang, berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Persela berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL musim ini.

Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Laskar Joko Tingkir menang telak 3-1 atas Arema Malang. Ketiga gol Persela dicetak oleh Gustavo Fabian Lopez menit ke-5, Fatuhrahman menit ke-47 dan Mario Costas menit ke-58. Sedangkan gol semata wayang Singo Edan dicetak Seme Patrick di menit ke-32.

Mulai dari babak pertama, Persela yang bertekad finis di 4 besar klasemen akhir ISL langsung bermain terbuka.

Alhasil baru 5 menit pertandingan berjalan, Persela sudah unggul lewat Gustavo. Skor 1-0 untuk tuan rumah, mampu bertahan hingga pertandingan berjalan setengah jam.

Usaha Singo Edan untuk menyamakan kedudukan, terwujud di menit ke 32. Seme Patrick mampu membuat Arema menahan Persela dengan skor 1-1 di babak pertama, melalui gol yang dicetaknya.

Masuk di babak kedua, Persela yang bermain agresif kembali mencetak gol cepat. Kali ini giliran Fatuhrahman yang berhasil menjaringkan bola ke gawang tim tamu di menit ke-47.

Sebelas menit kemudian, Persela berhasil menambah keunggulan melalui Mario Costas dan memperlebar jarak menjadi 3-1. Skor 3-1 untuk Persela pun menutup laga pada pertandingan Derby Jatim sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda