Scroll to Top

Hasil IPL: Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan, Menang WO?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Pertandingan IPL Rabu 11 Juli 2012 antara Persebaya Vs PSMS Medan, tetap dilakukan di Gelora 10 Nopember kendati tim PSMS masih di Medan. Dengan keadaan ini, apakah Persebaya dapat dikatakan menang WO atas PSMS Medan?

Tepat pukul 15.43, wasit Daryanto meniup pluit tanda pertandingan dimulai. Lantas, Mario Karlovic menendang bola tanda pertandingan dimulai.

Sejenak kemudian, wasit asal Jakarta ini juga meniup pluit panjang tanda pertandingan usai. Itu karena hanya tuan rumah Persebaya saja yang ada di stadion, sedangkan tim tamu PSMS tidak datang.

Bila menilik dari manual liga, Persebaya memang berhak mendapatkan kemenangan WO. Namun pihak Persebaya tak mau terburu-buru mencap dirinya berhak mendapatkan tiga angka.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah menegaskan timnya sebenarnya sudah siap tanding. Apalagi ini adalah pertandingan home terakhir di kandang sendiri.

Diprediksi penonton akan berbondong-bondong ke Stadion. Tapi apa daya, PSMS tidak mendapat tiket pesawat dan mereka pun tak bisa datang ke Surabaya.

“Kami sangat menyayangkan. Tapi kita ikuti saja apa yang menjadi keharusan. Regulasi harus tetap kita laksanakan,” kata Saleh seperti yang dilansir Beritajatim.

Senada dengan sang manajer, pelatih Persebaya Divaldo Alves juga menyayangkan hasil dari pertandingan ini.

“Kita sebenarnya mau akhir yang manis. Tapi kita lihat situasi seperti ini. Saya tidak tahu kenapa. Tapi kita ikut saja,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda