Scroll to Top

Liverpool Istirahatkan Suarez di Awal Musim

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Jul 2011

Liverpool telah memutuskan untuk memberi libur tambahan selama tiga pekan bagi penyerangnya, Luis Suarez, yang baru saja tampil di Copa America 2011. Dengan begitu, maka Suarez dipastikan akan “menghilang” di pekan-pekan awal Premier League.

Suarez sendiri tampil gemilang di turnamen yang digelar di Argentina itu. Ia mampu membawa Uruguay menjadi juara, terpilih sebagai pemain terbaik turnamen, serta berada di urutan kedua daftar top scorer dengan empat gol di bawah Jose Paolo Guerrero.

Pemain bernomor tujuh itu akan melewatkan laga perdana Liverpool di kandang menghadapi Sunderland. Kemudian diperkirakan hanya akan berada di bench saat bertandang ke Stadion Emirates. Di pekan ketiga melawan Bolton di Anfield, barulah Suarez akan memulai aksinya.

“Suarez membutuhkan waktu untuk beristirahat dan mengembalikan kebugarannya untuk menghadapi kompetisi musim ini,” demikian menurut sebuah sumber.

Liverpool melakukan strategi tersebut agar Suarez tidak kelelahan dan akan siap tempur menghadapi Premier League 2011-2012. Maklum, Liverpool dengan semangat dan ambisi barunya bertekad untuk meraih gelar juara sekaligus menghapus musim 2010-2011 yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda