Scroll to Top

Hasil IPL: Persiba Bantul Vs Persibo Bojonegoro Skor 2-1

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Pertandingan IPL Rabu 11 Juli 2012 antara Persiba Bantul Vs Persibo Bojonegoro, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Persiba Bantul berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen IPL.

Persiba Bantul yang ingin menutup musim dengan kemenangan, menerapkan permainan agresif. Tuan rumah sudah bersorak kegirangaan ketika laga berjalan sepuluh menit setelah Nopendi membobol gawang Fauzi Toldo.

Unggul gol cepat, menumbuhkan motivasi pemain Persiba. Namun serangan yang dibangun dapat dipatahkan barisan belakang Persibo, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Walau tertinggal, Persibo tidak mudah menyerah. Tim tamu bahkan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui Jajang Paliama yang mengubah papan skor menjadi 1-1.

Kubu tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan setelah mereka kembali unggul atas tamunya. Ugik Sugiyanto mengubah kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-62 setelah menaklukkan Fauzi. Skor ini bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Tambahan 3 angka mengangkat posisi Persiba ke peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 35 dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Namun posisi Persiba masih bisa digeser Persibo yang berada di peringkat kelima dengan nilai 33, jika Laskar Angling Dharma bisa memetik kemenangan di laga terakhirnya.

Bukan hanya Persibo yang bisa menggeser posisi Persiba. Arema Indonesia yang masih menyisakan dua laga juga dapat menggusur Persiba. Arema kini mengumpulkan nilai 31 dari 20 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda