Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Hotspur Ikhlas Lepas Luka Modric

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Terus didesak perihal transfer pemain tengahnya, Luka Modric, Tottenham Hotspur mulai merendahkan hati. Manajemen Spurs yang diwakili sang pelatih, Andre Villas-Boas mengatakan ikhlas melepas pemain Kroasia tersebut.

Pasca Euro 2012 klub-klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Modric bermunculan ibarat jamur di musim hujan. ‘Jamur-jamur’ yang tentu mengganggu ketenangan sang pemain sekaligus juga klub. Spurs dipaksa luluh mengingat Modric sendiri berkeininan untuk hengkang demi merebut trofi bersama klub besar Eropa lainnya.

Andre Villas-Boas mengakui pemain tengahnya akan meninggalkan Tottenham musim panas ini. Real Madrid dan Manchester United mempunyai kekuatan yang sama dalam pergerakan bursa transfer.

“Minat dari berbagai klub yang berbeda menunjukkan pentingnya pemain (Modric) dan jasa yang sudah ia buat untuk klub (Tottenham).

“Ini adil untuk mengatakan bahwa klub menghormati ambisi Luka dan kesediaannya untuk maju terus. Dia pemain penting bagi klub dan dapat membantu kita bergerak maju.

“Diskusi yang sedang berlangsung akan terus berlangsung dengan klub-klub yang menginginkannya sampai kami mencapai kesepakatan yang dapat diterima untuk masing-masing pihak,” jelas Andre Villas-Boas seperti dilansir The Sun (11/7).

Villas-Boas (34) bersikeras membuat perombakan di kubu Spurs. Dia bertekad menebus kesalahannya selama menjabat di Chelsea. Wajar apabila Spurs masuk ebagai klub yang paling memanaskan bursa transfer musim ini. Dia telah mematenkan Adebayor di White Hart Lane. Begitu juga Villas-Boas terus mengincar tanda tangan Joao Moutinho.

Mengenai Moutinho, Villas-Boas berkata:

“Dia salah satu pemain paling penting di Euro 2012, ia memiliki sebuah turnamen yang fantastis dan dia pemain penting bagi Porto.

“Ini tidak berarti ia adalah satu-satunya target yang kita buru.

“Adebayor adalah pemain lain yang penting bagi musim lalu dan akan bohong jika saya mengatakan kita tidak mencari striker. Ade merupakan bagian dari daftar itu. “

Villas Boas-berada di Stamford Bridge hanya sembilan bulan dan kehilangan pekerjaannya setelah hanya menunjukkan hasil suram.

“Menurut saya, pengalaman di Chelsea mungkin tidak begitu memuaskan dalam hal kesuksesan tapi sangat memuaskan bagi saya secara pengalaman.

“Saya belajar beberapa hal yang mungkin saya lakukan salah dan aku telah belajar di sebuah klub, Anda harus percaya orang akan sukses pada waktu yang tepat.

“Ini bukan misi mengembalikan reputasi saya, ini adalah misi untuk menempatkan Tottenham kembali ke jalur papan atas. Sejak 2008 kami tidak memenangi satu pun gelar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda