Scroll to Top

F1: Michael Schumacher Belum Berencana Untuk Pensiun Lagi

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 11 Jul 2012

Michael Schumacher at Monaco 2012

Ditengah rumor mengenai kemungkinan untuk kembali gantung helm di akhir musim 2012, Michael Schumacher memberi isyarat bahwa dirinya masih cukup termotivasi untuk membalap lebih lama lagi di lintasan balap Formula 1.

Sejak bergabung bersama Mercedes GP di tahun 2010 yang menandai kembalinya sang legenda dari masa rehat selama 4 tahun, musim ini bisa dibilang merupakan yang paling kompetitif bagi Schumacher.

Podium di Valencia adalah tanda bahwa kemampuan yang dimiliki juara dunia 7 kali tersebut belum lah hilang. Sayangnya, pada akhir musim ini pula lah masa kontraknya bersama Mercedes menemui batas akhir.

Namun Schumacher mengakui masih ada sesuatu yang harus ia buktikan sebelum ia pensiun sekali lagi. Ia pun berharap akan ada negosiasi kontrak dari Ross Brawn setidaknya sebelum GP Belgia digelar.

“Saya belum puas”, ujar Schumacher. “Atas apa yang telah saya dapatkan masih terlalu kecil di paruh kedua karir saya. Saya masih sangat termotivasi. Untuk berapa lamanya, waktu yang akan berbicara.”

“Belum ada pembicaraan saat ini antara saya dan Mercedes soal perpanjangan kontrak, akan tetapi pembicaraan ini pasti terjadi. Kami akan mendiskusikan waktunya bagi mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda