Scroll to Top

Hendra Bayauw Akan Hengkang Dari Persija IPL ke Persema?

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Hendra Bayauw

Penampilan memukau yang ditunjukkan Hendra Bayauw bersama Timnas Indonesia U-22 yang saat ini sedang berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau, ternyata menarik minat Persema Malang untuk merekrutnya.

Pemain yang masih berstatus sebagai punggawa Persija IPL ini pun tak menampik bahwa Persema Malang memang berminat kepadanya untuk bermain di Laskar Ken Arok musim depan. Hendra Bayauw juga menyatakan bahwa hingga saat ini, baru Persema yang tertarik kepadanya.

”Tak banyak kok, hanya Persema saja,” ujar pemilik nama lengkap Hendra Adi Bayauw ini, di Pekanbaru, Riau, Rabu (11/7/2012).

Namun, Hendra Bayauw belum memutuskan apakah dirinya mau menerima tawaran Persema Malang atau tidak. Gelandang serba bisa yang masih berusia 19 tahun ini hanya ingin berkonsentrasi dulu untuk Timnas Indonesia U-22.

Hendra Bayauw memang tampil memikat bersama tim Garuda Muda. Pemain asli Maluku ini memborong dua gol saat Indonesia mengalahkan Makau 2-1 beberapa waktu lalu. Aksinya yang ciamik seolah menjadi penegas bahwa dirinya bisa menjadi partner yang sepadan bagi Andik Vermansyah yang selama ini selalu menjadi sorotan.

Mengenai klub yang didambakannya, Hendra Bayauw mengakui bahwa ada dua klub yang ingin diperkuatnya suatu saat nanti. Kedua klub itu yakni juara Indonesia Premier League (IPL) musim ini Semen Padang dan klub papan atas Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung.

”Kalau tidak Semen Padang ya Persib (Bandung),” aku pesepakbola muda berbakat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda