Scroll to Top

Syamsir Alam dan Kawan-kawan Bakal Perkuat Timnas di Piala AFF 2012

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Syamsir Alam

Keinginan banyak pihak yang ingin melihat Timnas Indonesia tampil dengan tim terbaik  mungkin akan terwujud. PSSI bakal memanggil pemain terbaik untuk Piala AFF 2012 di Thailand dan Malaysia pada 24 November-22 Desember 2012 nanti, termasuk para pemain yang berlaga di luar negeri.

Ya, tidak hanya mereka yang berlaga di kompetisi domestik, yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL), saja yang akan mengenakan jersey garuda di Piala AFF 2012 nanti, melainkan juga para pemain Indonesia yang saat ini berkiprah di mancanegara.

Dengan begitu, penikmat sepakbola Indonesia akan bisa menyaksikan para pemain muda berbakat seperti Syamsir Alam, Yericho Christiantoko, Alfin Tuasalamony, dan lain-lainnya. Bahkan, pemain naturalisasi semisal Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan lainnya, mungkin juga bisa bergabung ke Timnas Indonesia.

“Pemain yang bermain di luar negeri juga bakal kami panggil, termasuk Syamsir Alam dan teman-teman yang bermain untuk (CS) Vise,” janji Bob Hippy selaku Koordinator Timnas Indonesia PSSI, di Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Selain itu, PSSI juga akan memanggil para pemain tim PON terpilih yang saat ini masih membela Timnas Indonesia U-22 dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau.

“Tak hanya di liga, untuk pemain PON yang berlaga di Riau pun asal bagus akan kami panggil,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda