Scroll to Top

Manchester United Incar Radamel Falcao, Luis Nani pun Harus Berkemas

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Nasib winger Portugal, Luis Nani semakin memburuk di bursa transfer musim ini. Setelah bersitegang dengan manajemen Manchester United perihal kenaikan gaji, Nani harus rela apabila suatu waktu klub mengeluarkannya dari skuad ‘Setan Merah’. Pasalnya, Manchester United juga dalam perburuan Radamel Falcao untuk menambah amunisi lini depannya.

Radamel Falcao didatangkan bukan untuk menggantikan posisi Luis Nani. Striker asal Atletico Madrid itu digadang-gadang akan menjadi pilihan utama Mancheter United bersama Wayne Rooney. Manajemen United sangat optimis sukses dalam perburuannya kali ini. Walau pun harus bertaruh dengan Chelsea sebagai klub kaya raya yang juga menginginkan sinergi Falcao di musim depan.

Sementara untuk Luis Nani, Manchester United sedang dalam pantauan pemain muda penuh talenta, James Rodriguez. Pemain timnas Kolombia itu akan menjadi opsi tepat untuk menggantikan Luis Nani. Mengingat keduanya memiliki gaya bermain yang hampir sama, begitu juga dengan kondisi fisik yang sama-sama kuat.

Manchester United boleh dibilang lumayan lesu di bursa transfer musim panas kali ini. United kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ramai mengisi pemberitaan media. Bahkan, Fergie terlihat cukup geram beberapa hari ini. Banyak talenta mudanya yang harus meninggalkan klub. Salah satunya adalah Ezekiel Fryers yang diambil alih oleh pelatih baru Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.

Fergie menganggap Villas-Boas telah melakukan over taking terhadap peran-perannya membesarkan generasi muda Manchester United. Selain nama Ezekiel Fryers, Fergie juga kecewa dengan hengkangnya Paulus Pogba ke peraih gelar Serie musim 2011/2012, Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda