Scroll to Top

Persib Kecewa Wasit di Laga Melawan Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Persib Wasit

Kekalahan 0-1 dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (11/7/2012), menyisakan kekecewaan mendalam di kubu Persib Bandung. Bagi skuad asuhan Robby Darwis ini, wasit Jumadi Effendi tidak adil dalam memimpin pertandingan.

Kekecewaan tersebut memuncak saat wasit menganulir gol kapten Persib Bandung, Maman Abdurrahman, yang terjadi di menit ke-73. Alhasil, tim Pangeran Biru harus pulang dengan tangan hampa. Ungkapan kekecewaan pun terlontar dari sejumlah punggawa Persib Bandung.

”Sekarang gak bisa bicara lagi. Ke depan kalau wasitnya begitu tidak akan berubah lagi, saya tidak bisa bicara lagi,” ucap kiper Jendry Pitoy seolah kehabisan kata-kata.

Demikian pula dengan Tony Sucipto dan Atep yang menilai bahwa laga melawan Sriwijaya FC sebenarnya berlangsung imbang. Hanya saja, wasit telah merusak permainan sehingga Persib Bandung harus menelan kekalahan.

”Kita sudah main maksimal, tapi ternyata hasilnya mengecewakan, kita juga tidak bisa memberi kado kepada Bobotoh. Secara permainan, seharusnya Persib tidak kalah, tapi semua nonton bagaimana golnya Maman (Abdurrahman),” keluh Tony Sucipto.

”Yang pasti ini kan siaran langsung, semua juga bisa melihat yang sebenarnya seperti apa. Kami sebagai pemain hanya bisa berusaha. Kecewa dengan pengadil di lapangan, seharusnya bisa lebih fair karena pertandingan ini sangat seru,” timpal Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda