Scroll to Top

Banyak yang Ingin Menikah Pakai Gaun Pengantin Ala Priscilla Chan

By C Novita / Published on Thursday, 12 Jul 2012

gaun pengantin

Sebelum menjadi istri dari Mark Zukerberg, sang pemilik jejaring sosial Facebook, nama Priscilla Chan mungkin tak begitu dikenal banyak orang. Namun setelah sebuah pernikahan sederhana mereka langsungkan, nama dan gaya Priscilla Chan mulai banyak dilirik orang.

Walau Mark Zukerberg adalah salah satu orang terkaya di dunia, namun busana pernikahan yang dikenakan oleh istrinya ‘hanya’ sebuah gaun pengantin yang sederhana.

Pemilihan gaun bergaya elegan dan simpel itu tentu bukan karena mereka kekurangan uang dan tak mampu membeli yang lebih mewah. Namun sosok Priscilla Chan sendiri yang menyukai kesederhanaanlah yang menyebabkannya.

Priscilla chan dan mark  zukerberg

Adalah Claire Pettinbone, pemilik sebuah rumah mode yang khusus menyediakan busana pengantin yang dipilih oleh Priscilla Chan.

Gaun dengan nama Sky Between The Branches itu dihiasi dengan detail bunga dari sejenis kain lace yang dipotong dengan sinar laser. Aksesoris yang digunakan oleh Priscilla Chan pun tak terlalu ribet, namun justru gaya sederhananya mulai banyak dilirik oleh wanita muda lain.

Pemesanan gaun dengan model mirip yang dikenakan oleh Priscilla Chan meningkat drastis. Bahkan menurut pengakuan rumah mode yang membuat gaun pengantin tersebut, wanita yang hendak memesan mencapai 3 kali lipat dari biasanya.

Nah, siapa bilang tampil sederhana itu tak bisa elegan. Konon kepopuleran busana pengantin Kate Middleton pun tersaingi oleh gaya busana pengantin Priscilla Chan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda