Scroll to Top

Gemscool Maintenance Besar-besaran Hari Ini

By Baihaki / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Gemscool

Bagi para pecinta game-game milik Gemscool, nampaknya harus bersabar pada hari ini. Dalam kabar terbarunya, pihak Gamescool hari ini tengah melakukan maintenance besar-besaran. Beberapa game online yang mereka miliki pun pada hari ini tidak bisa diakses.

Game pertama adalah KartRider. Bagi para pecinta game ini, nampaknya harus menunggu lebih lama untuk kembali online. Hal tersebut terjadi setelah pihak Gemscool memutuskan untuk memperpanjang maintenance tanggal 12 Juli 2012 hingga pukul 10.00 WIB.

Tidak ada pemberitahuan tambahan terkait penambahan waktu maintenance tersebut. Sebelumnya, pada 11 Juli kemarin, pihak Gemscool mengatakan bahwa Server KartRider akan ditutup dari pukul 07.00 hingga 09.30. Mereka mengatakan bahwa penutupan server tersebut bertujuan untuk maintenance server.

Selain itu, hari ini pihak Gemcool juga melakukan maintenance pada game lain. Di antaranya adalah game Free Style. Untuk game yang satu ini, hingga berita ditulis, pihak Gemscool mengatakan telah bisa diakses. Sedangkan untuk game KartRider, masih belum ada notifikasi terkait.

Berikutnya, mereka juga melakukan maintenance pada game YulGang Online. Game yang mengambil setting berbasiskan cerita komik Ruler of The land ini tidak akanbisa diakses dari pukul 07.00 hingga 16.00.

Gemscool sendiri merupakan salah satu portal game online terbesar di Indonesia. Berbagai jenis game online pun bisa dimainkan di sini. Di antaranya adalah PointBlack, Lost Saga, Apocalyps, Atlantica, YulGang Online, Mako, Free Style dan Kart Rider. Game-game tersebut sebagian besar adalah permainan multi player online yang bisa berinteraksi secara langsung satu sama lain secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda