Scroll to Top

Rachel Maryam Tak Dapat Restu Mertua di Pernikahan Keduanya?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Rachel maryam-edo

Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono atau yang akrab disapa Edo telah menikah siri pada tanggal 16 Desember 2011 lalu. Kini beredar kabar jika pernikahan yang dilangsungkan secara diam-diam itu ternyata belum mendapatkan restu dari keluarga Edo, termasuk kedua orang tua Edo.

“Kita (keluarga) tahu dia (Edo) menikah belakangan dari media, dan itu jadi pukulan ekstra bagi keluarga karena tidak ada restu dari keluarga,” jelas Ary Khadafy, juru bicara keluarga Edo saat menggelar jumpa pers di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012) seperti dikutip tabloid bintang.

Bahkan Ary menilai jika sikap Edo banyak mengalami perubahan semenjak Edo memutuskan untuk menikah dengan Rachel. Di mata keluarganya, Edo adalah anak yang selalu membanggakan keluarganya. Namun belakangan ini Edo dinilai sering melawan orang tuanya.

“Edo itu anak yang hebat kalau saya bilang, sholeh, penurut dan mengagumkan keluarga. Sifat Edo belakangan membuat kita terpukul, ngelawan sama orang tua dan di luar kebiasaan dia,” tutur Ary.

Ditambahkan Ary, keluarga justru baru mengetahui pernikahan Edo dari berita di televisi. Keluarga berharap Edo bersedia kembali, apalagi kini ayah Edo tengah jatuh sakit.

“Dia (Edo) hampir ngelupain keluarga sejak menikah, bapaknya sakit pun dia tidak menjenguk. Enggak pernah ada dia disamping bapaknya yang sedang sakit, jarang pulang juga. Keluarga ingin Edo kembali seperti dulu,” pinta Ary.

Rachel sendiri belum mau banyak berkomentar ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda