Scroll to Top

Melalui eBay, Pria Ini Temukan Mobilnya Yang Hilang 42 Tahun Lalu

By Ditya / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Austin Healey 3000

Kehilangan mobil mungkin menjadi kenangan pahit bagi Bob Russel, namun berkat perkembangan teknologi dan internet, Bob Russel dapat menemukan kembali mobilnya yang hilang 42 tahun lalu melalui situs lelang eBay.

Bob Russel, seorang warga Dallas, Amerika Serikat ini kehilangan sebuah mobil Austin Healey 3000 keluaran tahun 1967. Bagi Russel, mobil antik ini adalah kenangannya bersama sang kekasih yang kini menjadi istrinya.

Seperti yang dilansir dari CNET hari ini (12/07/2012) mobil Austin Healey 3000 milik Bob Russel ini dicuri ketika dirinya sedang kencan dengan sang kekasih di apartemen kekasihnya.

Bob Russel merasa sangat kehilangan karena mobil Austin Healey 3000 miliknya merupakan mobil kesayangan dan penuh kenangan ini akhirnya hilang dicuri.

Meski sidah hilang, namun Bob Russel pun tetap berusaha mencarinya dan berharap mobil kesayanganya tersebut ditemukan. Berbagai cara ia tempuh untuk mencari tahu keberadaan mobil Austin Healey 3000 keluaran 1967.

Beruntung, Bob Russel kembali menemukan mobilnya yang hilang 42 tahun lalu itu di situs lelang eBay. Perkembangan teknologi informasi yang pesat ternyata sangat bermanfaat untuk menemukan barang yang hilang seperti yang dialami oleh Bob Russel.

Bob Russel masih menyimpan kunci asli dan surat-surat kepemilikan mobil Austin Healey 3000 dan polisi setempat juga masih menyimpan berkas kasus kehilangan mobil yang dialami Russel, sehingga polisi segera bertindak dengan menyita mobil Austin Healey 3000 tersebut.

Akhirnya Bob Russel hanya diminta membayar biaya angkut mobil Austin Healey 3000 ke rumahnya sebesar USD $1.500 atau sekitar Rp. 14 jutaaan.

Bob Russel termasuk orang yang beruntung dengan menemukan mobilnya yang hilang tanpa harus menebusnya sesuai harga di pasaran. Konon, harga mobil Austin Healey 3000 di eBay mencapai USD $24.000 atau sekitar Rp. 230 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda