Scroll to Top

Hidup Persib, Hidup Bobotoh…!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Persib Bandung tanpa Bobotoh, bisa diibaratkan seperti sayur tanpa garam. Pasalnya tanpa dukungan dan doa dari Bobotoh, belum tentu tim Maung Bandung dapat bertahan hingga detik ini.

Berdasarkan hal tersebut PT Persib Bandung Bermartabat mengucapkan ucapan terima kasih mereka kepada seluruh Bobotoh atas dukungannya selama ini.

Kehadiran langsung bobotoh di stadion saat Persib melakoni laga tandang dan kandang, maupun yang menyaksikan di layar televisi, serta dukungan moril dengan doa merupakan sebuah pengorbanan cukup besar dan tidak bisa dinilai secara materi.

Dukungan dari bobotoh yang menjadi pemain ke 12, telah memberikan semangat dan motivasi kepada semua pemain dalam pertandingan.

“Semoga dukungan positif ini terus memacu semangat pemain meraih prestasi pada musim kompetisi berikutnya. Bagaimanapun juga hubungan Persib dengan bobotoh tidak bisa dipisahkan. Hubungan erat yang terjalin sejak Persib berdiri tahun 1933 tetap harus terjalin secara harmonis. Hidup Persib…Hidup Bobotoh…” demikian yang dilansir situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda