Scroll to Top

Ford Indonesia Catat Penjualan Terbaik Tahun Ini

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Ford Motor Indonesia (FMI) berhasil mencatat kenaikan penjualan sebesar 51 persen setelah Juni lalu menjual 1.061 unit kendaraan. Angka ini menjadi rekor penjualan bulanan terbaiknya tahun ini. Angka ini didapatkan bersamaan dengan terus membaiknya pasokan kendaraan dan dimulainya pengiriman pickup all-new Ford Ranger kepada pelanggan.

All-new Ford Fiesta tetap menjadi penyumbang terbasar sepanjang bulan Juni dengan penjualan retail sebesar 499 unit. “Kami terus memperluas jajaran produk all-new Fiesta dan menyediakan bahkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan muda,” ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Penjualan bulan Juni juga didukung oleh dimulainya pengiriman all-new Ranger kepada pelanggan yaitu sejumlah 394 unit penjualan retail. All-new Ranger yang menetapkan standar baru di kelasnya telah mencatatkan lebih dari 1.000 pesanan di Indonesia dan akan secara resmi diluncurkan pada akhir bulan.

Animo terhadap all-new Ranger semakin intensif dengan popularitas Global Ranger Challenge (GRC). Ford Motor Indonesia pekan lalu mengumumkan bahwa pemungutan suara telah dibuka untuk kontes GRC yang menawarkan kepada penggemar terdaftar kesempatan untuk memilih video dari tiga finalis atas penggambaran mereka sendiri tentang tantangan terberat dan nyata bagi all-new Ranger di www.facebook.com/fordranger.

“All-new Ranger mendefinisikan kembali segmen truk pickup. Pickup yang sangat tangguh dan andal ini menawarkan kombinasi teknologi pintar, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan kenyamanan yang luar biasa,” ujar Bagus.

Penjualan SUV Ford Everest juga naik seiring membaiknya pasokan dari Thailand. Bulan lalu Everest mencatatkan penjualan retail sebanyak 147 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda