Scroll to Top

Twitter Rombak Besar-Besaran Tampilan Situs Mobile

By Ditya / Published on Thursday, 12 Jul 2012
Twitter Mobile
Sebelum dan sesudah dirombak

Situs microblogging populer Twitter dikabarkan merombak besar-besaran tampilan situs Twitter mobile dalam rangka menggarap dan memperluas pasar mobile yang kian membesar.

Perkembangan pasar mobile memang cukup signifikan dan kini pelaku bisnis internet tak lagi memandang pasar mobile sebagai pasar nomor dua setelah pasar desktop, namun kini juga menjadi salah satu pasar utama.

Seperti yang dilansir dari CNET hari ini (12/07/2012), Twitter memutuskan untuk merombak tampilan situs mobile-nya agar pengguna Twitter yang menggunakan ponsel atau smartphone merasa lebih nyaman.

Situs mobile Twitter yang telah dirombak ini diklaim lebih ringan dan hemat bandwith sehingga akan memudahkan pengguna Twitter yang berada di daerah pedesaan atau pelosok yang memiliki akses internet lambat agar lebih cepat dalam mengakses Twitter.

Twitter adalah tentang bagaimana menghadirkan informasi secara real-time yang tersedia untuk semua orang dimanapun mereka berada. Untuk mencapai semua orang di bumi ini, kami baru saja merilis update untuk mobile.twitter.com untuk ponsel dengan browser lama”.

“Kami merombak total situs mobile Twitter agar lebih ringan dan lebih cepat diakses dan memiliki tampilan seperti Twitter versi desktop dan aplikasi mobile Twitter. Mobile Twitter menerima update di berbagai sisi sebagai langkah penyegaran luar dan dalam,” dikutip dari blog Twitter.

Tim Twitter telah melakukan kerja keras di pembaruan situs mobile-nya kali ini. Tim Twitter telah mendesain, membuat prototipe, melakukan pengembangan, pengujian dan kalibrasi situs mobile saat merombak situs mobile-nya.

Kini Twitter telah meluncurkan tampilan baru hasil kerja keras perombakan situs mobile mereka. Desain ulang tampilan situs ini membuat situs mobile nya kini mirip tampilan Twitter versi desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda