Scroll to Top

Harga Tiket Queens Park Rangers Vs Persebaya Murah Meriah

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Persebaya IPL

Pertandingan persahabatan antara Queens Park Rangers Vs Persebaya Surabaya 23 Juli 2012 mendatang, sepertinya akan dipadati ribuan suporter dari dalam dan luar Surabaya. Pasalnya tak perlu merogoh kantong cukup banyak untuk bisa menyaksikan laga pemain kelas dunia ini, hanya dengan menyiapkan uang minimal Rp 25 ribu dan maksimal Rp 100 ribu kita sudah bisa menyaksikan pertandingan ini di Stadion Gelora Bung Tomo.

Harga tiket pertandingan internasional ini memang cukup mengejutkan. Untuk tiket ekonomi panitia melepasnya dengan harga Rp 25 ribu, sedangkan untuk tiket utama dihargai Rp 50 ribu.

Sementara tiket VIP dijual dengan harga Rp 100 ribu. Untuk pertandingan kelas internasional, harga ini terbilang sangat murah. Sebab harga tiket lawan QPR setara dengan tiket pertandingan Persebaya biasanya.

Dengan mengeluarkan uang yang terbilang murah, penonton bisa menyaksikan aksi bintang-bintang Premier League seperti Djibril Cisse, Fabio da Silva, Anton Ferdinand serta pemain Asia paling sukses di dunia, Park Ji Sung.

Park Ji Sung - QPR

Seperti kabar terbaru yang berhempus, Park dipastikan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan QPR untuk musim ini.

Menurut Beritajatim pemesanan tiket Persebaya vs QPR sendiri sudah dimulai sejak kemarin, Rabu (11/7/2012) di berbagai titik yang menyediakan ticket box. Salah satu titik yang sudah mulai menjual tiket adalah depan Stadion Gelora 10 Nopember.

Di sana sudah stand by dua petugas yang siap melayani pembelian tiket kategori ekonomi dan utama. Calon pembeli bisa mendapatkan tiket mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Namun calon pembeli tak bisa mendapatkan tiket dalam jumlah banyak. Sebab pihak penyelenggara sudah memberikan batasan. Setiap orang hanya boleh membeli maksimal 5 lembar tiket. Selain itu, pemesan tiket wajib menyertakan fotocopy kartu identitas.

Penukaran tiket dilakukan di Gelora Bung Tomo, 23 Juli pukul 10.00 hingga 17.00 di pintu merah sesuai kategori tiket yang dibeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda