Scroll to Top

Bocoran Video Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I’ sudah bocor videonya baru – baru ini. Para penggemar ‘Twilight’ bisa mengobati sedikit rasa penasaran mereka lewat video bocoran yang sudah tersebar di internet tersebut. Sedikit penggambaran adegan di video bocoran ‘Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I’ meskipun dengan kualitas yang belum layak untuk di tonton.

Dalam video tersebut terlihat Jacob yang diperankan oleh Taylor Lautner menemui Esme (Elizabeth Reaser) dan Charlisle Cullen (Peter Facinelli) untuk mengatakan bahwa ia ingin menyelamatkan Bella (Kristen Stewart) dan anak yang dikandungnya. Esme dan Carlisle yang telah menjadi mertua Bella menuturkan itu sudah menjadi tanggung jawab mereka karena Bella telah menjadi anggota keluarga Cullen.

Kemudian Jacob pergi menemui para sahabatnya untuk meminta supaya mereka menghentikan rencana membunuh Bella dan calon anaknya. Kerana Jacob masih belum mengetahui akibat apa yang ditimbulkan kelahiran anak Bella.

Cerita ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I’ dimulai dengan perjalanan cinta Edward (Robert Pattinson) dan Bella yang berakhir di pelaminan. Kemudian mereka berbulan madu ke Rio de Janiero, Brazil. Tak lama setelah itu, Bella menyadari bahwa dirinya hamil. Setelah lahir, putri setengah vampir yang diberi nama Renesmee (Mackenzie Foy) ini memicu konflik antara klan Cullen dan Volturi. Pertempuran besar pun tak dapat terelakkan.

Film keempat yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini adalah besutan sutradara Bill Condon dan nasjah film di buat oleh Melissa Rosenberg. ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn part I’ ini di jadwalkan rilis pada 18 November mendatang di Amerika. Film tyersebut masih di bintangi oleh sederet bintang dalam seri pertamanya yaitu Ashley Greene (Alice Cullen), Kellan Lutz (Emmett Cullen), Nikki Reed (Rosalie Hale), Jackson Rathbone (Jasper Hale) dan Billi Burke (Charlie Swan).

Beriku ini video bocoran ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I’ yang beredar di internet.

[youtube XjajxGDoLMA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda