Scroll to Top

Bursa Transfer Manchester United: Manchester United Inginkan Satu Pemain Lagi

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Kagawa, Fergie, Powell

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United memang terlihat adem ayem. Mereka tercatat baru mendatangkan dua pemain saja, yakni Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan Nick Powell dari Crewe Alexandra. Mendapatkan dua pemain muda tersebut belum akan membuat manajer Sir Alex Ferguson menghentikan aktivitas transfer klubnya.

Fergie menyebut, setidaknya akan ada satu pemain lagi yang akan datang ke Old Trafford jelang musim kompetisi 2012-2013 ini. Hal itu disampaikan oleh Fergie saat ia melakukan konferensi pers perkenalan Kagawa dan Powell.

“Mungkin masih ada satu pemain lagi yang akan datang kesini,” ucap Fergie.

“Kami selalu sukses dalam pasar transfer seperti ini. Dan ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat skuad kami untuk musim depan.”

Fergie mengatakan, adanya turnamen sekelas Piala Eropa yang digelar musim panas tahun ini sedikit menghambat aktivitas transfer timnya. Maka, ia cukup yakin bisa mendapatkan buruannya ketika turnamen tersebut telah usai.

“Ketika ada turnamen seperti Piala Eropa atau Piala Dunia, selalu seperti ada delay di bursa transfer. Sekarang turnamen tersebut telah usai dan kami yakin akan mendapatkan satu pemain lagi.”

Siapa pemain yang diburu oleh The Reds Devils? Sayangnya Fergie enggan membocorkan siapa satu nama yang akan melengkapi puzzle skuadnya untuk bertarung di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda