Scroll to Top

Liga Inggris: Inilah Jersey Away Arsenal Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Song, Wilshere, Gibbs, Szczesny

Arsenal akhirnya meluncurkan jersey away yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi Premier League 2012-2013. Jika musim lalu warna biru yang digunakan, maka untuk musim depan The Gunners memilih paduan warna ungu dan hitam di kostum mereka.

Warna ungu dan hitam tersebut juga dipakai sebagai warna kaos kaki para pemain. Sementara untuk celana, warna hitam akan digunakan.

Sedangkan untuk jersey away kiper, warna pink mulai dari kostum hingga kaos kaki akan lekat menghiasi diri Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, dan Vito Mannone musim depan.

Nike, apparel yang memproduksi jersey Arsenal mengklaim satu set jersey yang dikenakan anak asuh Arsene Wenger menggunakan daur ulang dari 13 botol plastik.

“Saya kira desain baru tersebut sangat bagus. Saya adalah seseorang yang suka fashion dan ketika melihat warna tersebut, saya cukup senang,” ujar Alex Song.

“Warna jersey tersebut memang berbeda dari musim lalu dan saya bersemangat untuk segera mengenakannya. Mungkin saya akan melakukan sesuatu pada rambut saya untuk menyesuaikan dengan jersey baru ini,” tambahnya.

Jersey away terbaru itu akan mulai dijual di toko resmi Arsenal mulai tanggal 9 Agustus mendatang. Berminat?

Walcott-Chambo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda