Scroll to Top

Adegan yang Dihapus di Film Superman Returns

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

Film ‘Superman Returns’ memang sudah lama tayang sejak tahun 2006, namun tahukah anda bahwa ada beberapa adegan yang di potong dan tidak di tayangkan ?.  Penggemar Superman pasti tahu bahwa cerita pembuka yang ditayangkan dalam filmnya berbeda dengan apa yang ada di versi komiknya. Dalam versi komik di ceritakan bahwa Superman kembali ke planet asalnya yaitu planet Krypton yang sudah menjadi tandus dan bertebaran batu kriptonit.

Adegan mengelilingi sisa -sisa planet Krypton memang sengaja di potong oleh pihak Warner Bros. Pictures. Sedkit mengejutkan memang mengapa adegan tersebut tidak ditayangkan oleh pihak Warner Bros. Pictures karena bila di lihat dari proses pembuatan adegan tersebut, memakan biaya kurang lebih 10 juta USD. Kabar bahwa potongan adegan ini ada sudah berhembus sejak bulan lalu, namun cupilkan videonya baru saja beredar.

Durasi video yang tidak tayang tersebut adalah lima menit yang menampilkan Superman yang diperankan oleh Brandon Routh sedang menjelajahi puing – puing planet Krypton dengan pesawat ruang angkasa yag terbuat dari kristal. Namun batu kripton yang melayang di sekitar pesawat membuat Superman tidak bisa meneruskan perjalanannya sehingga sisi – sisi pesawat menabrak batuan krypton tersebut. Untuk menyelamatkan diri, Superman pun mengarahkan pewasatnya ke Bumi.

‘Superman Returns’ yang di rilis 28 Juni 2006 tersebut di sutadari oleh Bryan Singer dan menampilkan Kate Bosworth sebagai Lois Lane, Kevin Spacey sebagai Lex Luthor, James Marsden sebagai Richard White, Frank Langella sebagai Perry White dan Eva Marie Saint sebagai Martha Kent.

Berikut ini adegan yang tidak pernah tayang dalam ‘Superman Returns’

[youtube L254X_Mt5YA]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda