Scroll to Top

Ac Milan Resmi Jual Ibrahimovic & Thiago Silva ke PSG?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Zlatan Ibrahimovic, AC Milan 1-1 Bologna

Kabar mengejutkan datang dari Italia. Ac Milan dikabarkan telah menjual dua pemain pilarnya, Ibrahimovic & Thiago Silga ke Paris Saint-Germain.

Harian Italia, Sky Sport (12/7) menyebutkan adanya pertemuan antara Galliani dan agen Ibra, Mino Raiola pada hari rabu, 11/7) kemarin. Pertemuan yang langsung mendapatkan respon dari sang agen. Raiola dikabarkan terbang ke Swedia untuk menemui pemainnya, Ibrahimovic.

Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan. Mengingat proses pengudaraannya terjadi hanya 24 jam setelah CEO Ac Milan, Adriano Galliani menuturkan kemungkinan hengkangnya Ibra dan Thiago Silva.

Ac Milan memang sedang dirundung permasalahan finansial. Hal tersebut membuat tim “merah hitam” berpikir panjang untuk menjual beberapa pemainnya. Ibrahimovic dan Thiago Silva paling santer diberitakan. Mengingat dua pemain itu banyak diminati banyak klub.

Thiago Silva

Sky Sport menyebutkan nilai transfer yang diajukan oleh PSG. Yakni senilai 65 juta pounds untuk kedua pemain itu.

Jika benar demikian, maka akan menjadi kerugian besar bagi Rossoneri. Nyaris, pada musim 2011/2012 Ibra merupakan tulang punggung lini depan Ac Milan, setelah beberapa pilar lini depannya seperti Robinho dan Pato tidak menunjukkan kapasitas bintangnya. Begitu halnya dengan Thiago Silva yang mempunyai peran penting bagi lini belakang Ac Milan.

Sebenarnya manajemen klub sudah mengantisipasi kepindahan Ibra. Beberapa hari terakhir, media telah memberitakan keinginan Pier Silvio-putra dari Silvio Berlussconi-untuk menggaet Andy Carroll dari Liverpool. Begitu halnya Edin Dzeko yang terkatung-katung di Manchester City. Ac Milan siap menampung striker dua striker muda tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda