Scroll to Top

Ac Milan Lirik Carlos Tevez untuk Gantikan Ibrahimovic

By Naqib Najah / Published on Thursday, 12 Jul 2012

Carlos Tevez

Ac Milan mulai meremajakan skuadnya. Perombakan telah dilakukan manajemen klub ‘merah hitam’. Termasuk adalah minat Presiden Ac Milan, Adriano Galliani untuk mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City.

Banyak cerita di balik keinginan Galliani untuk mendatangkan striker Argentina itu. Ac Milan dikabarkan akan ditinggalkan Ibrahimovic. Sang pemain telah memperoleh tawaran senilai 20 juta pounds dari Paris Saint-Germain. Galliani pun sudah mengdadakan pertemuan dengan agen Ibra, Mino Raiola.

Kabar ketertarikan Ac Milan dengan Carlos Tevez sebenarnya sudah bermula sejak sang striker mendapatkan hukuman dari manajer Citizen, Roberto Mancini. Saat itu, banyak pengamat sepak bola beranggapan Tevez tidak punya masa depan lagi di Inggris. Milan pun datang untuk meminang sang pemain. Hanya saja, Mancini kembali memberikan kepercayaannya untuk pemain bernomor punggung 32 itu. Tevez pun menemukan ‘tuah’nya di akhir kompetisi bersama Manchester City.

Kini, salah satu media besar di Italia, Corriere dello Sport mengklaim kubu Ac Milan telah menghubungi Kia Joorabchian untuk berbicara perihal kemungkinan kepindahan pemainnya.

Selain Tevez, Ac Milan juga mengincar dua pemain untuk memperkuat lini belakang Rossoneri musim depan. Hal ini mengingat Thiago Silva yng diklaim sudah mempunyai kesepakatan dengan PSG bersama Ibrahimovic.

Adalah Dede, bek Vasco da Gama yang akan mengisi posisi Thiago Silva. Begitu juga bek muda Torino, Angelo Ogbonna yang lama diincar manajemen klub atas talenta luar biasanya dalam menjaga pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda